Scroll to Top

Nikita Willy Marah Diisukan Bertunangan dengan Diego Michiels

By Tyas / Published on Saturday, 26 May 2012

Diego-Michiels-dan-Nikita-Willy

Kamis, 24 Mei 2012 kemarin, Timnas Selection dan Inter Milan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno dalam laga persahabatan. Dalam deretan bangku penonton yang memadati GBK, tampak aktris cantik Nikita Willy yang turut menyaksikan pertandingan. Kehadiran Nikita yang tak biasa dalam pertandingan sepakbola menimbulkan pertanyaan apakah bintang sinetron Putri yang Ditukar ini sengaja datang untuk memberi dukungan pada kekasihnya, Diego Michiels? Namun ketika hal itu ditanyakan pada Nikita, aktris 18 tahun itu menampiknya. Awak media yang semakin penasaran pun kembali melontarkan pertanyaan mengenai isu pertunangan antara Nikita dan Diego. Menanggapi hal itu, Nikita langsung naik pitam. Lho?

Awal mula sesi tanya jawab kepada Nikita Willy berjalan lancar. Nikita juga menjawab pertanyaan tentang kehadirannya di GBK bukanlah karena Diego Michiels dengan santai.

“Yang pasti aku datang ingin melihat pertandingan Inter Milan melawan timnas Indonesia,” jawab Nikita seperti dilansir Tabloid Bintang, (24/5).

Namun ketika pertanyaan yang meminta klarifikasi atas isu pertunangan dirinya dengan Diego Michiels dilontarkan, Nikita langsung menjawabnya dengan sinis dan terkesan tak terima.

“Pertanyaannya kok gitu ya, macam-macam aja deh,” ujarnya kesal.

Tak hanya Nikita yang marah menanggapi hal itu, sang ibu yang turut mendampingi putrinya ikut – ikutan tak terima dan memberi pernyataan tak kalah sinis.

“Orang dia (Nikita) masih kecil kok, ngapain ditanya-tanya yang seperti itu. Ya, belumlah (bertunangan),” seloroh ibunda Nikita.

Nikita Willy dan Diego Michiels memang tak terlalu terbuka dengan hubungan mereka. Kedekatan mereka berhembus ketika beredar foto mirip keduanya sedang makan malam di sebuah restoran beredar. Kejelasan hubungan mereka baru sedikit terkuak ketika Diego menyatakan cinta pada Nikita lewat situs jejaring sosial Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda