Scroll to Top

ViewSonic Pamerkan Tablet Android Raksasa Berukuran 22 Inci

By Ditya / Published on Saturday, 26 May 2012

ViewSonic

Beberapa waktu lalu Toshiba meluncurkan tablet Regza dengan layar besar, 13,3 inci dan menjadi tablet terbesar yang dipasarkan saat ini, namun gelar terbesar ini akan segera diakhiri oleh ViewSonic.

Produsen yang terkenal dengan jajaran produk LCD-nya ini dikabarkan sedang menyiapkan tablet Android berukuran raksasa, 22 inci.

Kabarnya, ViewSonic akan memamerkan tablet Android dengan layar berukuran 22 inci ini di ajang Computex yang dilaksanakan pada bulan Juni di Taipei, Taiwan.

Departemen pemasaran ViewSonic ini akan merancang sebuah iklan untuk mempromosikan tablet raksasa brukuran 22 inci ini tidak hanya perangkat yang menggununakan sentuhan, namun juga terhubung.

Tablet raksasa berukuran 22 inci besutan ViewSonic ini akan menggunakan sistem operasi Google Android terbaru, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

ViewSonic melum membeberkan secara detail spesifikasi perangkat keras yang digunakan oleh tablet raksasa ini.

Seperti yang dikutip dari VR-Zone, dengan ukuran tablet yang mencapai 22 inci jelas tablet ini sama sekali tidak mengedepankan aspek mobilitas.

Bayangkan saja Anda membawa tablet raksasa ini ke taman atau ke kafe, tentu akan menarik perhatian banyak orang dan Anda pun akan lelah membawa tablet besar dan berat ini.

Tablet raksasa buatan ViewSonic ini mungkin lebih cocok dijadikan sebagai tablet rumahan atau All In One (AIO) PC.

Tablet ini juga bisa digunakan sebagai pusat hiburan atau HTPC (Home Theatre Personal Computer) dengan menambahkan wall-mount serta perangkat pendukungnya.

Anda penasaran dengan tablet raksasa ini? Kita tunggu kehadirannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda