Scroll to Top

Microsoft Siapkan Komputer Touchscreen Windows 8 dengan Layar 80 Inci

By Baihaki / Published on Monday, 28 May 2012

Microsoft Siapkan Komputer Touchscreen 80 Inci

 

Para pengguna komputer tablet PC saat ini mungkin sudah terbiasa dengan komputer dengan layar sentuh berukuran 7 inci hingga 10 inci. Namun, layar berukuran ‘normal’ tersebut dirasa masih kurang oleh para petinggi Microsoft.

Dikutip dari Geek, Vice President Microsoft Frank Shaw mengatakan bahwa pihak Microsoft melalui CEO Steve Ballmer telah menyiapkan sebuah komputer dengan OS Windows 8 yang memiliki layar berukuran 80 inci. Dengan keberadaan komputer tersebut, Shaw mengatakan bahwa sistem operasi Windows 8 dapat bekerja secara baik dalam berbagai ukuran layar.

Keberadaan komputer Windows 8 dengan layar super besar tersebut, menurut Shaw, sangat cocok bagi mereka yang memiliki posisi eksekutif sebuah perusahaan. Dengan adanya komputer layar sentuh raksasa ini, para petinggi perusahaan tersebut dapat berinteraksi dengan karyawannya secara lebih baik. Mereka pun dapat menggantungkan komputer ini di dinding ruangannya. Terlihat ekslusif bukan?

Shaw sendiri masih belum mengungkapkan secara lebih detail perihal komputer tablet Windows 8 raksasa ini. Jadi, kita masih belum bisa mengetahui dengan pihak mana Microsoft akan menjalin kerjasamanya terkait pembangunan produk terbaru mereka ini. Dilihat dari ukurannya, Sharp pada acara CES 2012 lalu sebenarnya telah memperkenalkan layar sentuh berukuran 80 inci miliknya, Aquos Board. Namun, dikutip dari Geek pihak Microsoft akan bekerja sama dengan sebuah produsen yang belum memiliki nama cukup terkenal di dunia. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda