Scroll to Top

Lady Gaga Resmi Batalkan Konsernya di Indonesia

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

Lady-Gaga

Setelah polemik tentang konser Lady Gaga di Indonesia tak kunjung usai, akhirnya manajemen Lady Gaga memutuskan untuk membatalkannya. Hal ini disampaikan langsung oleh promotor Big Daddy.

“Kami atas nama manajemen Big Daddy dengan berat hati ingin menyampaikan kepada media dan masyarakat bahwa konser Lady Gaga pada 3 Juni 2012, tidak dapat diselenggarakan,” kata Minola Sebayang, pengacara Big Daddy, saat memberikan konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Menurut promotor, pembatalan itu sendiri langsung dilakukan oleh manajemen Lady Gaga. Salah satu alasannya adalah pihak Lady Gaga tak ingin terjadi hal-hal yang diinginkan jika konser tersebut tetap dilaksanakan.

“Alasannya beragam dan sangat rumit. Pihak manajemen Lady Gaga mempertimbangkan kondisi di Indonesia yang dilihat dari media tentang konser Lady Gaga. Adanya ancaman-ancaman keselamatan terhadap konser itu jika diselenggarakan,” jelas Minola.

Tak hanya mementingkan keselamatan dirinya, Lady Gaga juga tak ingin terjadi sesuatu pada para penonton yang datang jika konser itu tetap diselenggarakan.

“Manajemen Lady Gaga memutuskan untuk membatalkan, karena ini terkait keamanan, tidak saja keamanan untuk Lady Gaga di Indonesia, tapi juga keamanan bagi penonton yang telah membeli tiket Lady Gaga,” tambah Minola.

Untuk masalah tiket, promotor akan mengembalikannya 100%. Meskipun demikian, pihak Big Daddy belum bisa memastikan kapan waktunya karena baru akan memprosesnya.

“Yang pasti, 100 persen (tiket) akan kami kembalikan,” terang Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, rencana konser Lady Gaga di Indonesia mendapat penolakan dari berbagai pihak, salah satunya adalah FPI. Sang Mother Monster dianggap memberikan dampak negatif dan berpenampilan terlalu vulgar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda