Scroll to Top

Bubu Syahrini Tak Merasa Mengaku Sebagai Cucu Sultan?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

Bubu-Syahrini

Beredarnya kabar mengenai identitas Bubu, kekasih Syahrini yang ternyata bukan cucu dari Kerajaan Selangor akhirnya membuat pria bernama asli Raja Mohamad Syazni ini angkat bicara. Bubu tak merasa berkata bahwa dirinya mengaku sebagai cucu dari Sultan Selangor.

“Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beritahu mereka, saya adalah kerabat diraja Malaysia,” kata Bubu seperti dikutip antara.

Sebelumnya, ayah Bubu memang sudah lebih dulu angkat bicara mengenai pemberitaan ini. Sang ayah membenarkan bahwa mereka adalah kerabat diraja Malaysia.

“Keturunan ayah saya, Raja Mohamad Rashid Raja Salehuddin adalah susur galur (kerabat) dari keturunan sultan ketiga yang memerintah sebuah negeri di Semenanjung dari tahun 1826 hingga 1857. Itu saja dan saya memang bukan cucu sultan yang memerintah negeri itu sekarang,” jelasnya.

Pria yang sempat diisukan sebagai pacar sewaan Syahrini itu juga membantah mengenai pemberitaan yang menyebutkan bahwa pihak kerajaan Selangor marah atas pengakuannya di media dan memerintahkan melakukan penyidikan.

“Itu jelas satu fitnah. Jika benar sultan murka dan memerintahkan penyelidikan, kenapa mereka tidak menghubungi saya? Jika baginda betul-betul murka, saya percaya saya akan dipanggil ke istana setelah berita itu disiarkan,” tandasnya.

Bubu pun menolak jika apa yang dia lakukan hanya untuk sebuah sensasi. Lelaki berusia 24 tahun ini mengaku jika dirinya hanyalah seorang pengusaha biasa yang tak memerlukan publisitas.

“Saya orang biasa, hanya pengusaha dari Kuala Lumpur, bukan selebriti. Jadi saya tak perlukan publisitas macam itu,” kata Bubu.

Bubu kini balik menuding media Indonesia memutarbalikkan fakta yang disampaikannya saat menggelar jumpa pers bersama Syahrini. Namun sepertinya Bubu dan Syahrini akan terus menjadi kejaran media karena dulu, jelas dia mengatakan bahwa dirinya adalah keturunan Raja.

“Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu,” katanya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda