Scroll to Top

Gisel Idol dan Gading Marten Ingin Menikah Tahun Depan

By Ika / Published on Monday, 28 May 2012

Gading dan Gisel

Gisel Idol dan Gading Marten tampaknya tak mau main-main dengan hubungan mereka sekarang. Pasangan selebriti ini sudah pernah mengatakan bahwa mereka tak ingin berlama-lama berpacaran. Tak hanya itu saja, keduanya bahkan sudah memiliki rencana untuk segera melangkah ke pelaminan tahun depan.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Gading Marten yang ingin segera menikah karena usinya sudah 30 tahun. Bukan hanya karena masalah umur yang sudah matang, adiknya yang akan menikah bulan ini juga seolah menjadi pendorong bagi Gading untuk segera melepas masa lajang.

“Tahun depan? Pinginnya sih, soalnya umur sudah 30 tahun, langsung saja, nggak pakai tunangan,” kata Gading. “Doain saja biar nggak lama. Bulan ini adik nikah duluan. Karena adik cewek, jadi nggak apa-apa.”

Menurut Gading, kedua orangtuanya juga sudah memberi restu, begitu pula dengan orangtua Gisel yang tak keberatan apabila putrinya berhubungan dekat dengan putra aktor senior Roy Marten tersebut.

Walau sudah mengantongi izin menikah dari orangtua masing-masing dan punya rencana menikah tahun depan, Gading mengutarakan bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan serius mengenai pernikahan.

“Pertemuan antara orangtua belumlah, baru ngobrol sambil bercanda aja, kalau seriusnya belum,” kata Gading lagi. “Udah bilang ke ortu masing-masing. Gisel ngomong sendiri ke ortunya, saya ngomong ke ortu sendiri. Kalau nanti ketemu antar keluarga, pasti ada saatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda