Scroll to Top

Jonathan Frizzy Tunda Pernikahannya?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

ijonk

Jonathan Frizzy rencananya akan menikah dengan kekasihnya, Dena pada hari Minggu (27/5/2012) kemarin di Gereja The Glow, Thamrin City, Jakarta Pusat. Namun tiba-tiba saja muncul berita yang cukup mengejutkan dari aktor yang akrab disapa Ijonk itu. Ijonk membatalkan pernikahannya dan menundanya hingga bulan depan.

Penundaan ini disampaikan oleh Benny Simanjutak, paman Ijonk. Menurut Benny, acara hari itu dibatalkan oleh pihak gereja yang memandang persiapan pernikahan tersebut kurang. Pernikahan pun ditunda hingga bulan depan.

“Jumat malam, Ijonk dan gereja memutuskan diundur karena persiapannya kurang. Gereja minta ditunda sebulan lagi,” kata Beny melalui Blackberry Messenger, Minggu, (27/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Meskipun sudah ditentukan akan digelar bulan depan, namun pihak keluarga Ijonk belum menentukan tanggal pastinya. Benny pun berharap agar kelak tak ada lagi halangan hingga acara pernikahan tersebut bisa berjalan lancar.

“Masih dong. Tanggal pastinya belum ditentukan. Mudah-mudahanan enggak ada halangan lagi, karena pihak gereja yang akan menentukan,” kata Benny.

Ijonk memang kecewa dengan penundaan itu. Namun menurut Benny, Ijonk hanya bisa pasrah. Apalagi yang memutuskan hal tersebut adalah pihak gereja tempat ia ingin menyelenggarakan pernikahan.

“Mau gimana lagi, kan sudah dari gerejanya,” pungkas Benny.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy memutuskan untuk menikahi kekasihnya, Dena. Namun kabarnya pernikahan itu digelar secara diam-diam untuk menghindari masalah keluarga dari mempelai wanita karena sebelumnya Dena telah memutuskan untuk berpindah agama. Kabar ini datang dari Benny yang tak setuju jika Ijonk menutupi kabar bahagia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda