Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Umroh Sekaligus Bulan Madu

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

ashanty dan anang hermansyah

Pasangan yang tengah diliputi kebahagiaan, Ashanty dan Anang Hermansyah memilih melaksanakan umroh sebagai tujuan bulan madu mereka pasca pernikahannya tanggal 12 Mei 2012 lalu. Tak hanya pergi berdua, mereka membawa serta keluarga ke tanah suci Mekkah.

“Kami mikir mau bulan madu kemana. Akhirnya kami umroh saja bareng keluarga. Aku senang karena perginya buat ibadah,” ungkap Anang ditemani istrinya Ashanty dan anaknya dari Krisdayanti, Aurel di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (26/5/2012) seperti dilansir laman inilah.

Ashanty sendiri tampak antusias menjelang keberangkatan. Ini untuk pertama kalinya ia bepergian dengan sang suami. Anang dan Ashanty memang memutuskan untuk mengajak serta anak-anak Anang. Apalagi Ashanty sudah terbiasa dekat dengan mereka.

“Umroh memang yang paling bersemangat, karena ini pertamakali buat kami berdua, ada Aurel (anak Anang dari Krisdayanti) dan keluarga saya,” terang Ashanty.

“Anak-anak mau ikut karena Ashanty nggak biasa sepi dan aku emang lebih senang kalau jalan bareng-bareng begini, buat anak-anak ini yang ketiga kali,” lanjut Anang.

Ada yang unik dari perjalanan mereka kali ini. Anang dan Ashanty rupanya termasuk pasangan yang sulit memilih makanan. Anang pun memilih membawa nasi dan cabe rawit untuk pelengkap makanannya di tanah suci kelak.

 “Saya itu sangat susah makan. Makanya saya bawa cabe rawit sama nasi putih,” tutur Anang sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda