Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Hargreaves Siap Dikontrak Wes Bromwich Albion

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 18 Jul 2011

Satu lagi mantan pemain nasional Inggris yang bergelut dengan cedera dan kemungkinan masih bisa mencicipi Liga Inggris musim depan. Ya, Owen Hargreaves, eks gelandang Manchester United, siap bergabung dengan Wes Bromwich Albion.

Hargreaves yang semasa muda begitu menakjubkan bersama Bayern Muenchen, memang tertimpa apes karena rentannya ia cedera. Alhasil, penampilannya bersama Setan Merah bisa dihitung dengan jari. Atas alasan ini pula Manchester United tidak ragu mengakhiri kontrak Hargreaves.

Dalam empat tahun, Hargreaves hanya tampil 27 kali sementara sisanya digunakan untuk perawatan cedera atau pemulihan kondisi fisiknya.

Wes Bromwich Albion sendiri sangat berminat untuk mencoba Hargreaves. Dan Ashworth, direktur teknik The Baggies menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun ini adalah pemain fantastis. Namun, kemungkinan Hargreaves akan menerima atau menolak tawaran Wes Brom masih sangat terbuka.

Rasanya tentu menarik jika Hargreaves bisa bermain untuk Wes Brom. Setidaknya, Jonathan Woodgate, rekannya yang senasib, mekar di usia muda dan tergerus cedera, mendapatkan kesempatan di Stoke City. Bukankah Hargreaves layak mendapatkan hal yang sepadan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda