Scroll to Top

7 Cara Mempertahankan Kecantikan

By Ilham Choirul / Published on Monday, 28 May 2012

wajah cantik

Kecantikan perlu perawatan secara kontinyu. Cantik dengan maksimal sebaiknya juga didapat dari dari jalan yang sehat. Kecantikan yang tampak dari diri Anda, tetap bisa dipertahankan sampai lama. Dan, berikut ini ada tujuh cara agar kecantikan Anda selalu dapat dipertahankan.

  • Minum cukup air. Air memberikan kelembaban yang baik bagi kulit. Kulit bersisik dan kering bis dicegah. Pastikan diri Anda untuk terus terhidrasi.
  • Memakai tabir surya. Sinar ultraviolet adalah musuh kulit. Kulit bisa lebih cepat menua, dan jika terpapar terlalu sering dapat memicu kanker kulit. Pakailah tabir surya 15 menit sebelum beraktivitas di luar.
  • Berikan kelembaban kulit dengan memakai lotion.
  • Rawat pula tangan dan leher dengan mencuci, membersihkan, dan melembabkannya. Pakai krim yang cocok sesuai jenis kulit Anda.
  • Berolahraga rutin. Olahraga memberikan sirkulasi darah yang lebih lancar. Oksigen pun lebih banyak terpasok ke dalam darah. Efeknya bisa membuat wajah Anda lebih bersinar.
  • Mengonsumsi makanan bergizi, terutama sayur dan buah. Kedua komponen makanan ini kaya dengan antioksidan, vitamin, dan mineral yang diperlukan tubuh, termasuk kulit. Kecukupan nutrisi menjadi jalan membuat Anda tampil lebih cantik.
  • Berpikir positif dan tersenyum. Tahukah Anda? Berpikir positif membuat wajah Anda lebih segar daripada kondisi pikiran yang dipenuhi stres. Tersenyum bisa membuat banyak otot di wajah lebih terlatih sehingga tampak kencang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda