Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Sneijder Bisa ke Manchester United Jika Istrinya Mau

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 18 Jul 2011

Ada gosip bahwa David Beckham pindah ke Real Madrid dan AC Milan karena intervensi Victoria Beckham, sang istri. Demikian pula dengan kemungkinan pindahnya Wesley Sneijder. Gelandang internasional Belanda itu kini tengah dirayu oleh klub-klub Liga Inggris untuk merumput ke Premier League. Yang paling gencar memburunya tentu saja Manchester United.

Meskipun Sneijder masih betah di Internazionale, bukan tidak mungkin ia pindah ke Inggris karena “intervensi” sang istri. Ya, Yolanthe Sneijder Cabau van Kasbergen, adalah seorang presenter TV. Selama ini, Yolanthe banyak menghabiskan kerjanya di Los Angeles. Ada isu bahwa Yolanthe ingin mengembangkan kariernya pula. Bukan tidak mungkin, rayuan peluang bisa menjadi presenter TV di Inggris mampu menggoda Yolanthe.

Kalau hal ini yang terjadi, Sneijder dipastikan akan setuju bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris. Manchester United yang ingin menjadikan Sneijder sebagai pengganti Paul Scholes yang pensiun, semakin terbuka lebar peluangnya.

Namun, sebelum masalah Sneijder yang “patuh” pada istrinya, belum banyak yang bisa dibicarakan. Ayah Sneijder sendiri menyatakan bahwa semua pihak hendaknya menunggu apa yang diinginkan Internazionale Milan. Sang ayah menekankan bahwa Sneijder bahagia di Milan dan Internazionale telah memberikan kontrak (dengan gaji) fantastis. Sepertinya, semua serba mungkin. Apalagi jika Manchester United berani menawarkan kontrak lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda