Scroll to Top

Afgan Rayakan Ulang Tahun Ke-23

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

Afgan

Hari Minggu (27/5/2012) kemarin, Afgan genap berusia 23 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Afgan merayakannya bersama para penggemar dan anak yatim piatu di sebuah taman bermain di Bogor, Jawa Barat. Dalam acara tersebut, Afgan menyelenggarakan bakti sosial. Selain itu dirinya juga sempat menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa lagu miliknya.

Afgan mengaku merasa sangat senang bisa berbagi kebahagiaan, apalagi pelantun lagu ‘Bunga Terakhir’ itu memiliki fans yang cukup loyal pada dirinya.

“Kita adain sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kita menghibur adik-adik kita yang kurang beruntung. Mudah-mudahan sih nambah pahala. Saya merasa tersanjung dan bahagia banget mempunyai fans yang loyal banget,” ucap Afgan seperti yang dirilis laman liputan6.

Afgan juga mengutarakan harapannya di hari ulang tahunnya ini. Menurutnya hal yang ingin ia lakukan dalam waktu dekat ini adalah fokus menyelesaikan kuliahnya dan berkarya. Selain itu, rupanya Afgan juga memiliki keinginan untuk segera memiliki pujaan hati.

“Ya mudah-mudahan bisa menemukan orang yang spesial. Kemarin nggak ada waktu buat pacaran, karena fokus kuliah. Semoga saya sudah bisa nyari,” kata Afgan.

Tanpa canggung, Afgan lalu menuturkan kriteria perempuan idamannya. Afgan ingin memiliki seorang kekasih yang bisa memberikan motivasi dan membawa hal-hal yang positif bagi dirinya kelak.

“Saya sih pengin yang bisa memotivasi saya kalau lagi down, bisa memotivasi saya, dan bisa membawa saya ke jalan yang lebih positif,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda