Scroll to Top

Angelina Jolie dan Brad Pitt Terancam Batal Menikah?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

brangelina

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum menentukan tanggal pernikahan mereka. Namun, dikabarkan pasangan yang sering disebut Brangelina ini akan menikah tahun ini juga. Sayangnya kini beredar kabar jika mereka memilih untuk menunda pernikahannya karena Jolie lebih mementingkan pekerjaannya.

Seperti dikutip Daily mail, Jolie telah memutuskan untuk mengambil tawaran bermain dalam tiga film sekaligus. Salah satunya adalah film buatan Disney.

“Rencana pernikahan mereka berada dalam situasi yang kacau setelah Jolie setuju untuk berakting di tiga film,” kata sebuah sumber.

Pitt dikabarkan tak setuju dengan keputusan Jolie yang lebih memilih pekerjaan daripada memikirkan rencana pernikahan mereka. Bahkan pasangan yang menjalin cinta lokasi dalam film ‘Mr & Mrs Smith’ itu sempat bertengkar karenanya.

“Brad tampaknya tidak suka Jolie mengambil semua pekerjaan itu dan membatalkan rencana pernikahan mereka di musim panas,” tambah sumber tersebut.

Karena sibuknya Jolie, kini Pitt memutuskan untuk lebih sering berada di rumah untuk menjaga dan mengasuh enam anak mereka. Pitt dibantu ayah Jolie untuk melakukan hal tersebut. Sebelumnya, Jolie dan Pitt memang terbiasa untuk bekerja di waktu yang berbeda agar salah satu bisa memberi perhatian pada anak-anak mereka.

“Pitt sengaja mengurangi pekerjaannya agar bisa bersama anak-anaknya. Ayah Jolie juga terbang ke Inggris untuk membantunya,” ungkap sumber.

Meskipun demikian, dalam jumpa persnya di festival film Cannes, Pitt hanya menjelaskan pada awak media jika dirinya dan Jolie memang belum menentukan tanggal pernikahan karena tak ingin buru-buru meresmikan hubungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda