Scroll to Top

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

tamara-mike

Pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perkara cerainya hari ini Senin (28/5/2012). Sidang itu berlangsung tanpa kehadiran Tamara maupun Mike. Tamara pun resmi menjanda untuk yang kedua kalinya.

“Telah diputuskan, majelis hakim mengabulkan gugatan dari penggugat (Tamara) secara keseluruhan, soal perceraian dan hak asuh anak,” ujar Ervin Lubis, pengacara Mike pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012) seperti dirilis laman vivanews.

Ervin pun mengungkapkan penyebab perceraian Tamara dengan Mike. Menurutnya, memang ada perselisihan dalam rumah tangga mereka yang memang sulit untuk diselesaikan hingga mereka memutuskan untuk berpisah. Sayangnya Ervin tak bersedia menjelaskannya lebih lanjut karena masalah itu terlalu pribadi.

“Yang jelas, persoalan ini berat bagi keduanya, namun mereka menghadapi dengan dewasa. Mereka telah membuat kesepakatan bersama dengan mengutamakan kepentingan anak-anak,” kata Ervin.

Sementara itu untuk masalah hak asuh anak, diputuskan jatuh ke tangan Tamara. Menurut Ervin hal tersebut sesuai dengan keputusan bersama yang telah diambil Tamara dan Mike yang menginginkan buah hati mereka, Kenzou Lion Blezynski Lewis, diasuh oleh sang ibu.

“Putusan hari ini ada dua hal, memutuskan cerai dan hak asuh anak. Hak asuh jatuh pada penggugat, dalam hal ini berarti Tamara,” ujar Ervin.

Meskipun demikian, Mike tetap berhak untuk menemui anaknya. Mereka juga sudah mengatur jadwal untuk bertemu dengan sang buah hati. Selain itu, Mike juga berkewajiban memberikan tunjangan yang besarnya ditentukan sesuai kesepakatan mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda