Scroll to Top

Persija Vs Persib: Korban Tewas Bertambah Menjadi 3 Orang

By Aditya / Published on Monday, 28 May 2012

 

Jakmania VikingDuel seteru abadi antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Minggu (27/5/2012) kemarin ternyata menyisakan duka. Lantaran salah duga, sekelompok orang yang mengenakan atribut The Jakmania (suporter Persija Jakarta), mengeroyok penonton lainnya. Akibatnya, jatuh korban dan hingga hari ini, Senin (27/5/2012), korban tewas bertambah menjadi 3 orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang bernama Nazuardi tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena dikeroyok sekelompok orang beratribut The Jakmania saat hendak menyaksikan laga ISL antara Persija Jakarta melawan tamunya, Persib Bandung.

Ternyata, tidak hanya Nazuardi seorang yang harus meregang nyawa. Dua orang lainnya yang belum diketahui identitasnya, juga mengalami nasib serupa. Saat ini, jenazah kedua korban berada di RSCM. Tidak hanya itu saja, saat ini di RSCM juga masih dirawat seorang lagi yang mengalami luka-luka akibat pengeroyokan.

”Dua jenazah itu belum ada identitasnya,” terang M Nurul Ikhsan, petugas jaga RSCM, Senin (28/5/2012).

Tragedi yang menimpa Nazuardi terjadi saat hendak menonton pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sore kemarin. Lantaran dikira sebagai pendukung Persib Bandung, Nazuardi dan temannya dikeroyok oleh beberapa orang yang memakai atribut The Jakmania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda