Scroll to Top

Andik Vermansyah Tak Hadir di Pemusatan Pelatihan Timnas U-23

By Aditya / Published on Monday, 28 May 2012

 

Andik Vermansyah

Timnas Indonesia U-23 sudah kembali ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan. Akan tetapi, sang bintang Andik Vermansyah justru belum tampak di antara skuad asuhan duet pelatih Aji Santoso dan Widodo C. Putro itu.

Andik Vermansyah mengaku bahwa ia memang dipanggil untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta. Namun, aset Persebaya Surabaya ini mengatakan ingin istirahat dulu setelah menjalani laga bersama Liga Selection saat menghadapi Inter Milan beberapa waktu lalu di Jakarta dan memperkuat Persebaya Surabaya saat mengalahkan Persibo Bojonegoro kemarin.

Lagipula, Persebaya Surabaya masih membutuhkan tenaga Andik Vermansyah untuk menghadapi PSLS Lhokseumawe. Selain Andik Vermansyah, pemain muda Persebaya lainnya,  Nurmufid Fastabikhul Khairat, juga belum diizinkan klubnya untuk memenuhi panggilan PSSI.

“Saya dan Fasta tanggal 28 ini diminta kembali ke timnas. Tapi saya nggak berangkat dulu, masih capek juga,” kata Andik Vermansyah, seperti dikutip dari BolaNet, Senin (28/5/2012).

Sebenarnya, setelah memperkuat Liga Selection, Andik Vermansyah juga diminta untuk membela Timnas Indonesia (Indonesia Selection) dalam laga kedua melawan Inter Milan. Namun, Andik Vermansyah tidak tampil dalam laga yang dimenangkan Inter Milan dengan skor 4-2 itu. Kabarnya, petinggi tim Bajul Ijo menginginkan pemain andalannya tersebut pulang saja ke Surabaya.

Ah, tak masalah batal lawan Inter. Saya hanya manut bos saja,” ujar Andik Vermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda