Scroll to Top

Arema Tak Terkalahkan dalam 4 Laga Terakhir

By Aditya / Published on Monday, 28 May 2012

Arema ISL

Di bawah asuhan pelatih baru, Suharno, Arema Indonesia semakin mantap menjauhi zona degradasi kompetisi Indonesia Super League (ISL). Dalam 4 laga terakhir, skuad Singo Edan tak terkalahkan. Dua pertandingan kandang dan dua laga tandang mampu dilalui Kurnia Meiga dan kawan-kawan tanpa kekalahan.

Arema sukses memetik poin penuh di dua laga home yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, yakni dengan menundukkan Persisam Samarinda (12/5/2012) dengan skor 1-0, dan laga ketat melawan Mitra Kukar (17/5/2012) yang berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan tim kebanggaan arek Malang tersebut.

Di laga tandang, Arema sukses membawa pulang dua poin dari hasil dua kali imbang dalam tur Sumatera. Saat melawat ke Aceh untuk menghadapi tuan rumah PSAP Sigli (21/5/2012), Arema sukses memaksakan skor 1-1. Begitu pula ketika bertandang ke markas PSMS Medan (26/5/20120), hasil imbang 1-1 pun berhasil diraih.

Kendati sedang berada di jalur positif, pelatih Suharno meminta kepada anak-anak asuhannya untuk tidak jumawa sekaligus jangan cepat berpuas diri. Meluapkan rasa gembira, lanjut Suharno, boleh-boleh saja, namun jangan terlalu berlebihan dan segera fokus untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

”Saya tekankan pada anak-anak agar tidak cepat puas. Saat ini, kita boleh menikmati hasil yang ada, namun harus menatap ke depan,” tandas mantan pelatih PSS Sleman dan Persiwa Wamena ini seperti dikutip dari AremaFC, Senin (28/5/2012).

Di laga berikutnya, Arema akan menghadapi melawan tim asal Papua, Persidafon Dafonsoro, di Stadion Kanjuruhan, pada Kamis (31/5/2012) mendatang. Saat ini Arema berada di posisi ke-15 dari 18 tim yang berlaga di kompetisi ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda