Scroll to Top

Demi Moore dan Ashton Kutcher Rujuk?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 28 May 2012

Ashton Demi

Pasca berpisah pada bulan November 2011 lalu, pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher sepertinya tak berpikir untuk kembali bersama. Namun kini berhembus kabar bahwa mereka akan rujuk setelah memutuskan untuk berdamai.

Seperti yang dilansir daily mail, Ashton dan Demi terlihat semakin dekat pasca bertemu di sebuah pesta ulang tahun seorang teman mereka. Sejak itu keduanya menjadi semakin sering bertemu. Sebuah sumber menyebutkan bahwa sesungguhnya mereka masih memiliki cinta yang dalam satu sama lain. Bahkan kini baik Ashton maupun Demi tidak memproses perceraian mereka.

“Mereka benar-benar masih saling mencintai dan mungkin saja mereka akan rujuk. Perceraian mereka sama sekali tidak diproses saat ini,” ungkap sumber tersebut.

Ashton juga diberitakan memberikan pidato di acara pesta ulang tahun ke-40 Kabbalah Rabi Yehuda. Dalam pidatonya, ia bercerita dan mengakui segala kesalahannya di masa lalu sambil berurai air mata. Suara Ashton terdengar lirih saat membicarakan kesalahannya, sedangkan Demi tampak terdiam mendengarnya.

“Aku sudah membuat semua kesalahan-kesalahan yang sempat menghebohkan pada tahun lalu,” tutur Ashton.

Sementara itu, Demi juga menuliskan di akun twitternya yang sepertinya mengisyaratkan bahwa kemungkinan untuk rujuk terbuka lebar.

“Kita semua membuat kesalahan. Jangan biarkan hal itu menjadi alasan Anda menyerah pada seseorang,” tulis Demi di Twitter. “Kadang-kadang Anda harus mencintai orang dari jauh dan memberi mereka ruang dan waktu untuk mendapatkan pikiran mereka benar.”

Meskipun demikian, hingga kini Ashton dan Demi belum juga memberikan konfirmasi mengenai kabar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda