Scroll to Top

Yulia Rachman Gugat Cerai Demian

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 29 May 2012

yulia rachman dan demian

Kabar mengenai retaknya rumah tangga Yulia Rachman dengan illusionist Demian ternyata tak hanya rumor belaka. Muhammad Milano, kuasa hukum Yulia Rachman membenarkan bahwa Yulia telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari Senin (28/5/2012).

Menurut Milano, sebelum Yulia mengambil keputusan tersebut, baik Yulia maupun Demian sudah berusaha untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka. Sayangnya mereka tak kunjung menemukan jalan tengah bagi permasalahannya.

“Sebelum akhirnya menggugat cerai, Yulia dan Demian sudah mengusahakan jalan damai. Namun keduanya tak juga menemukan kata damai,” ucap Milano saat ditemui di Cilandak Towns Square, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Di hari yang sama, Yulia tengah meluncurkan album pertamanya yang berjudul ‘Cerita Untuk Dunia’ dengan single hits ‘Cinta Tak Bertuan’. Menurut Yulia, syair lagu tersebut tercipta atas nama cinta dan air mata. Ia pun mengakui bahwa isi lagu ini adalah ungkapan dari lubuk hatinya.

“Perjalanan cinta aku yang penuh tawa dan air mata lah yang melatari terciptanya sebuah lirik lagu yang dirangkai menjadi syair ungkapan hati ini,” ungkap Yulia.

Yulia pun sedikit menceritakan bahwa tak mudah bagi dirinya untuk melalui apa yang tengah ia hadapi saat ini. Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai kabar gugatan cerai yang diajukannya, Yulia menolak untuk membicarakannya.

“Besok pagi ya. Tolong sekarang kasih kesempatan aku menikmati karya aku di dunia seni yang baru ini,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda