Scroll to Top

Liga Inggris: Eden Hazard Pilih Bergabung Dengan Chelsea

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 May 2012

Eden Hazard

Teka-teki akan berlabuh di klub mana seorang Eden Hazard akhirnya terjawab sudah. Pemain muda yang menjadi salah satu permata yang paling diburu tersebut memutuskan menolak pinangan Manchester United dan Manchester City untuk hijrah ke Chelsea.

Kepastian tersebut dijelaskan Hazard sendiri beberapa saat yang lalu lewat akun Twitternya, @hazardeden10. Hazard menulis bahwa ia telah memilih untuk bergabung dengan klub juara Liga Champions 2011-2012 tersebut.

[blackbirdpie id=”207194788620017664″]

Diskusi untuk menyelesaikan kesepakatan personal antara Chelsea dan Hazard diyakini akan terjadi dalam sisa minggu ini. Meski demikian, belum diketahui secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Hazard memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu klub elit Eropa. Terutama setelah ia mampu mengantar Lille menjuarai Ligue 1 Prancis musim 2010-2011.

Musim ini sendiri pemain berusia 21 tahun tersebut memang gagal mempertahankan gelar juara bersama Lille. Namun ia tetap tampil gemilang dengan mencetak 21 gol dari 47 laga Lille di musim 2011-2012.

Welcome in London, Eden!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda