Scroll to Top

Ayah Julia Perez Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 29 May 2012

Julia Perez

Ayah kandung Julia Perez, Angkasa Jaya (AJ) ditangkap  oleh polisi karena kasus penyalahgunaan shabu-shabu pada Senin (28/5/2012) kemarin di kawasan Cijantung Jakarta. Penangkapan itu dibenarkan oleh Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Polisi Arman Depari yang mengungkapkan soal barang bukti yang ditemukan polisi di lokasi tersebut.

“Barang buktinya shabu dan alat isab shabu, bekas dipakai, 0,70 gram dan setelah kita periksa tes urin, mereka positif pemakai,” ujarnya, Senin (28/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Julia Perez sendiri rupanya baru mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan media. Jupe pun segera memastikannya. Dia tampak terisak ketika mengetahui bahwa yang dimaksud adalah benar sang ayah.

“Pertama dengar saya dari media, dan saya tidak langsung percaya, saya coba cari kebenarannya dan ternyata benar. Papa saya berada di ruang Bareskrim,” ujar Jupe sambil menangis di Kantor Direktorat 4 Narkotika Mabes Polri.

Mantan kekasih Gaston Castano itu benar-benar tak menyangka sang ayah tersangkut kasus narkoba. Yang dia tahu, ayahnya baru saja keluar dari rumah sakit karena menderita penyakit liver, bahkan hampir meninggal karena penyakitnya itu.

“Saya tanya kenapa bisa Papa saya terlibat. Setahu saya Papa baru kemarin alami sakit liver, dan hampir meninggal,” kata Jupe.

Meski Jupe bisa dibilang tak begitu dekat dengan ayahnya, namun Jupe tampak begitu terpukul dengan kasus yang menimpa ayahnya ini. Ia pun berjanji akan terus memberi support pada ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda