Scroll to Top

Persib: Maman Abdurahman Tidak Mau Disebut Pahlawan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 May 2012

Maman Abdulrahman

Kapten Persib Bandung Maman Abdurahman, tidak mau disebut pahlawan meskipun ia berhasil mencetak gol kedua di menit 88. Berkat gol tersebut, Persib jadi terhindar dari kekalahan saat bertanding dengan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Minggu 27/5/12).

Maman Abdurrahman mengatakan bahwa keberhasilan Persib mencuri 1 poin di kandang Persija adalah berkat kerja keras seluruh pemain yang tampil agresif, sejak awal hingga pertandingan berakhir.

“Semua pemain Persib merupakan penyelamat. Mereka telah tampil luar biasa menghadapi Persija di depan pendukungnya. Hasil seri ini kami hadiahkan untuk bobotoh, manajemen, dan kawan-kawan yang selalu memberikan dukungan,” ujar Maman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sebenarnya Maman juga tidak menyangka bisa membuat gol yang sangat penting bagi Persib pada pertandingan tersebut. Ketika Persib mendapat tendangan sudut, ia reflek maju ke kotak penalti Persija dan mencetak gol.

Di lain sisi Maman juga mengaku merasa sangat bersalah atas terjadinya gol kedua Persija oleh Precious Emejereye. Namun semua kesalahan itu mampu dibayar lunas dengan satu golnya dimenit akhir pertandingan.

“Saat itu saya berharap mencetak gol untuk membayar kesalahan. Ternyata hal itu menjadi kenyataan. Ketika bola tersebut mengarah ke saya, tanpa pikir panjang langsung saya sambut dengan tendangan kaki kanan dan masuk”, papar Maman.

Sejauh ini, koleksi gol Maman bertambah menjadi 2 gol. Sebelumnya dia telah mencetak gol ketika Persib ditahan seri PSAP Sigli 1-1, di Stadion Si Jalak Harupat pada putaran pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda