Scroll to Top

Ruben Onsu Jadi Produser Maharani

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 29 May 2012

Ruben Onsu dan maharani

Ruben Onsu selama ini dikenal sebagai presenter, pemain sinetron dan penyanyi. Kini dia mencoba dunia baru, yaitu menjadi seorang produser. Sebagai langkah awal, Ruben memproduseri penyanyi pendatang baru, Maharani. Penyanyi asal Makasar itu baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Cinta’.

Dalam album tersebut, tak hanya sebagai produser, Ruben juga berperan sebagai konseptor mulai dari pemilihan lagu, penampilan di panggung hingga pakaian Rani. Ruben pun mengakui bahwa tak mudah untuk menjadi produser karena ia harus berhati-hati agar tak mengalami kerugian.

“Ini pertama banget. Saya bukan hanya produser tapi juga jadi konseptor disini. Sebagai produser saya tidak mau kecolongan dan tekor. Ini semua tidaklah mudah dan jadi konseptor tidaklah gampang,” ujar Ruben dalam jumpa pers di FX Mall, Senayan, Jakarta, Senin (28/5/2012) seperti dirilis okezone.

Tak hanya itu, Ruben juga memilihkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan Rani. Dalam album ini, Rani akan menyanyikan beberapa lagu yaitu “Kala Cinta Menggoda”, “Cinta”, “Pengalaman Cintaku”, “Kamu”, “Cukup Enough”, “Lagu ini Untukmu”, “Patah Jadi Dua”, “Cinta Keduamu,” dan “1,2,3,4”.

“Lagu yang ada di albumnya dia itu adalah pilihan saya. Maharani juga ngerasa lebih nyaman dengan pilihan saya. Saya cuma bisa minta doa, mudah-mudahan ini bisa berjalan semaksimal mungkin,” harapnya.

Selama bekerja sama dengan Rani, Ruben menilai Rani sebagai wanita yang memiliki bakat, simple, dan mudah diatur. Ruben pun berharap Rani bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda