Scroll to Top

The Amazing Spider-Man Kembali Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 29 May 2012

Spider-Man akan segera kembali muncul di film terbarunya sekitar 1 bulan lagi, tanggal 3 Juli 2012. Menyambut penayangannya yang sebentar lagi tersebut, film ini baru saja menghadirkan trailer baru lagi.

Trailernya kali ini adalah trailer Internasional dari kawasan penayangannya di Australia.

Trailer ini sebagian adegannya mungkin sudah Anda saksikan di trailer-trailer sebelumnya. Tetapi jika diperhatikan lebih teliti, trailer ini banyak memuat beberapa adegan baru mulai dari penampilan musuh Spider-Man di film ini yaitu Lizard (Rhys Ifans) dan tidak ketinggalan kekasih Spider-Man yakni Gwen Stacy (Emma Stone).

The Amazing Spider-Man akan menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.

Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisiKota.

The Amazing Spiderman dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.

The Amazing Spider-Man tayang tanggal 3 Juli 2012 dalam 2D, 3D dan IMAX di Gandaria City XXI. Tidak sabar ingin menyaksikan Spidey kembali berayun di layar bisokop? Trailer versi Australianya  Sidomi hadirkan berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda