Scroll to Top

Persib: Muhammad Nasuha Cedera Lagi

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 30 May 2012

Persib vs Persija

Permainan apik yang diperagakan anak-anak Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta, ternyata harus dibayar mahal. Pasalnya salah satu punggawa pangeran Biru, Muhammad Nasuha mengalami cedera saat melakoni partai tersebut.

Di menit ke 18, Pemain bernomor punggung 2 ini terlihat tergeletak di lapangan. Rupanya Nasuha mengalami cedera dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Nasuha pun akhirnya digantikan oleh Hariono pada menit 22.

Seperti yang diutarakan Nasuha di Hotel Kartika Candra Jakarta usai pertandingan, ia mengalami salah tumpuan ketika terjatuh. Nasuha mengalami cedera di lutut kaki kiri, tempat yang sama dengan cedera yang pernah dialaminya di awal kompetisi.

“Tadi salah tumpuan waktu jatuh. Cederanya masih di lutut yang sama waktu cedera dulu. Hanya, yang cedera dulu di lutut kiri bagian luar, sekarang bagian dalam,” papar Nasuha seperti yang dilansir Simamaung.

Selesai pertandingan, dokter Rafi langsung membawa Nasuha untuk difoto rontgent dan hasil foto rontgent menunjukkan tidak ada yang serius di bagian lutut kiri Nasuha. Namun dokter Rafi akan terus melakukan observasi dalam 2-3 hari ini.

“Kemungkinan cedera ligamentum colateral medialis sinistra atau cedera ligamen di lutut kiri. Tadi sudah di foto rontgent, tidak ada masalah. Tapi akan diobservasi 2-3 hari ini. Mudah tidak perlu observasi lanjutan, mudah2an tidak perlu sampai harus MRI,” ungkap dokter Rafi seperti yang dikutip Simamaung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda