Scroll to Top

Dewi Persik Keliling Bundaran HI Dengan Kostum Catwoman

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 29 May 2012

Dewi Persik

Menjelang peluncuran film ‘Mr Bean Kesurupan Depe’ yang dibintanginya bersama bintang Hollywood Rowan Atkinson atau yang akrab disapa Mr Bean, Dewi Persik melakukan aksi mengelilingi Bundaran HI Jakarta dengan mengenakan kostum catwoman.

Depe mengelilingi bundaran HI dengan membonceng motor gede Harley Davidson sambil berdiri dan membawa pecut. Dia bergaya layaknya catwoman. Depe tampak seksi dalam aksinya. Tingkah Depe ini menjadi pusat perhatian hingga sempat menimbulkan kemacetan.

“Panas. Tapi saya harus percaya diri. Sebagai seorang entertainer, saya harus profesional dan menjalankan pekerjaan saya. Yang penting mata saya tetap tajam, bibir merah merekah memberikan senyuman kepada setiap orang. Walaupun terasa panas,” ujar Depe di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2012) seperti dikutip laman inilah.

Setelah itu,Depe membagian boneka beruang coklat yang serupa dengan boneka kesayangan milik Mr Bean. Depe menjelaskan bahwa boneka tersebut mewakili Mr Bean yang tak dapat hadir saat itu.

“Boneka ini mewakili Mr. Bean. Beliau tidak bisa hadir di sini karena kesibukannya. Butuh waktu yang lama sekali mendatangkan beliau. Promosi film ini harus dikondisikan dan tetap berjalan,” paparnya.

Depe tampaknya ingin meyakinkan masyarakat luas bahwa dirinya memang benar-benar telah beradu akting dengan Mr Bean. Depe pun cuek ketika beberapa pihak menganggap dirinya tak sepadan dengan aktor asal Inggris tersebut.

“Nelangsa ya. Masa Depe nggak boleh main sama dia? Yang tadinya mereka penasaran, nggak percaya, tapi nanti bisa disaksikan sendiri,” tandas Depe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda