Scroll to Top

Love Rain Episode Terakhir : Jang Geun Suk dan YoonA SNSD Menikah?

By Tyas / Published on Tuesday, 29 May 2012

love-rain

Setelah mengetahui bahwa Suh Joon (Jang Geun Suk) dan Jung Ha Na (YoonA SNSD) mempunyai hubungan spesial, Baek Hye Jung, ibunda Suh Joon merasa tak terima dan langsung mengambil inisiatif untuk memisahkan mereka berdua. Namun di akhir episode Love Rain yang akan disiarkan nanti malam di stasiun televisi KBS 2, benarkah Hye Jung telah menyetujui hubungan Suh Joon dan Ha Na bahkan menyuruh mereka segera menikah?

Dalam episode 18, Suh In Ha, ayah Suh Joon yang telah membatalkan pernikahannya dengan Kim Yoon Hee, ibu Ha Na, karena mengetahui Suh Joon dan Ha Na saling mencintai menjadi ragu akan keputusannya setelah tahu bahwa Yoon Hee menderita sebuah penyakit yang membuatnya akan kehilangan penglihatan. Sementara itu, Suh Joon dan Ha Na bertekad untuk tidak berpisah lagi apapun yang terjadi dengan kedua orang tua mereka.

Ibu Suh Joon yang tak senang melihat Ha Na yang merupakan putri dari Yoon Hee, cinta pertama dari laki – laki yang amat dicintainya, berencana akan memisahkan Joon dan Ha Na. Salah satunya adalah dengan menjodohkan Suh Joon dengan Mi Ho.

Namun ada yang menarik di preview episode terakhir Love Rain, ibu Suh Joon justru meminta Ha Na dan Suh Joon untuk segera menikah. Benarkah ibu Suh Joon telah luluh hatinya dan akhirnya merestui hubungan Joon dan Ha Na? Dalam episode terakhir ini, Love Rain kembali menyuguhkan adegan ciuman antara Joon dan Ha Na namun dengan gaya yang berbeda. Jika sebelumnya keduanya masih ragu – ragu dan malu, untuk yang terakhir mereka terlihat all out.

yoona-geun-suk

Penasaran? Simak cuplikan episode terakhir Love Rain berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=vipT2FWDDB0&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda