Scroll to Top

Ada Kecenderungan, Seks Diawali pada Usia Belasan Tahun

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 29 May 2012

siswa-smp-bermesraan

Banyak wanita yang kehilangan keperawanan saat usia menginjak 17-an tahun dan mulai sering melakukan seks di usia 25-an tahun. Sementara para pria, rata-rata hilang keperjakaan saat usia 18-an tahun dan mulai aktif bercinta di usia 29. Demikian menurut survey dari situs LoveHoney.

Survey juga menemukan, Usia 28 tahun adalah waktu yang terbaik bagi wanita untuk mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan seksualnya. Sementara bagi pria, usia 33 tahun adalah masa keemasan untuk mendapatkan sensasi seks yang terbaik.

Dikutip Times of India dari Sun, zaman yang maju ini menunjukkan ada pergeseran dalam persepsi menjaga keperawanan maupun keperjakaan. Jika sebelumnya orang masih bisa menjaga keperawanan mulai dari usia 30-an tahun ke atas, kini usia belasan tahun sudah melakukan aktivitas seksual.

Survey ini juga menepis anggapan bahwa wanita lebih lama dalam menanggapi respon seksual. Bahkan, kematangan seksual wanita lebih cepat dari pria. Survey ini diikuti 1.281 orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda