Scroll to Top

Fitur Serba Otomatis di BMW i3

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 29 May 2012

BMW-i3

BMW segera merilis i3 tahun depan yang membawa fitur menarik, yaitu cruise control. Dengan teknologi ini, mobil dapat melakukan pekerjaan menyetir secara otomatis. Teknologi ini memungkinkan pengendara melakukan aktivitas lain, sementara mobil tetap melaju ke tempat tujuan.

Berbagai keunggulan yang didapat dari mobil ini di antaranya adalah Adaptive Cruise Control, Passive Front Protection, Traffic Jam Assistant, dan  Self Parking. Adaptive Cruise Control memungkinkan mobil dapat melakukan kecepatan konstan dengan menjaga jarak pada mobil di depannya.

Passive Front Protection adalah fitur yang memungkinkan mobil melakukan pengereman saat mobil mendapat halangan atau ada pejalan kaki di depan mobil. Kalau pengemudi tidak bisa mengendalikan situasi, mobil akan mengerem sendiri.

Sementara itu, mobil dapat mencari sendiri tempat parkir yang masih bisa ditempati. Hanya saja, kemungkinan fitur mobil ini masih dipertanyakan jika menghadapi situasi lalu lintas macet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda