Scroll to Top

Rooftop Prince Kalahkan The King 2 Hearts dan The Equator Man

By Tyas / Published on Tuesday, 29 May 2012

lee-seung-gi-park-yoo-chun-uhm-tae-woong

Pekan kemarin adalah pekan terakhir untuk 3 drama top andalan 3 stasiun televisi Korea. Ketiga drama itu adalah Rooftop Prince (SBS), The Equator Man (KBS), dan The King 2 Hearts (MBC). Siapa yang sangka jika pemegang rating tertinggi untuk episode terakhir dari ketiga drama itu adalah Rooftop Prince?

Dilansir Soompi, Rooftop Prince yang dibintangi Park Yoo Chun JYJ and Han Ji Min, memperoleh rating 14.8 % (AGB Nielsen) untuk episode terakhirnya. Hasil ini naik 2 % dari episode sebelumnya yang juga ditayangkan di pekan yang sama. Di posisi kedua ada The Equator Man dengan bintang utama mereka Uhm Tae Woong dan Lee Joon Hyuk, dengan rating sebesar 14.1 %. Berbeda dengan Rooftop Prince dan The Equator Man yang ratingnya naik di episode terakhir, The King 2 Hearts yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won harus puas dengan rating 11.8 % dan memaksa mereka untuk menduduki posisi buncit. Rating episode terakhir The King 2 Hearts turun 0.3 % dari episode sebelumnya yaitu episode 19.

drama-posters

Tiga drama unggulan dari ketiga stasiun televisi (KBS, MBC, SBS) telah dipersiapkan untuk menggantikan mereka. So Ji Sub dan Lee Yeon Hee’s dalam Ghost akan menggantikan Rooftop Prince. Joo Won dan Shin Hyun Joon dalam The Man with the Seven Faces akan menggantikan The Equator Man. Dan The King 2 Hearts akan digantikan drama I Do, I Do yang dibintangi Lee Jang Woo dan Kim Sun Ah.

Lantas, siapa yang akan memenangkan perebutan rating berikutnya? Simak terus berita drama – drama Korea hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda