Scroll to Top

Taylor Swift Luncurkan “Wonderstruck”

By Andhika / Published on Monday, 18 Jul 2011

taylor swift parfumePenyanyi pop country Amerika, Taylor Swift mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Penyanyi 22 tahun ini telah mengumumkan untuk merilis sebuah merk parfum miliknya sendiri yang bernama “Wonderstruck”.

Mengenai nama parfum tersebut, menurutnya itu diambil dari sebuah syair di lagunya yang berjudul “Enchanted”. Dalam komentarnya Swift mengatakan bahwa sebuah aroma dari diri seseorang akan membantu membentuk kesan pertama dari orang tersebut. Sebuah aroma juga akan membantu membentuk ingatan tentang orang tersebut.

Kemudian untuk segmen pasarnya, Taylor Swift menargetkan bahwa parfum miliknya ini akan cocok untuk wanita berusia 12 hingga 34 tahun. Untuk awalnya, “Wonderstruck” akan dirilis di Amerika pada Oktober mendatang dan dilanjutkan dengan pengapalan ke seluruh dunia selama setahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda