Scroll to Top

Terjadi Gempa, Laga Italia vs Luxembourg Dibatalkan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 May 2012

Cassano-Balo-De Rossi-Prandelli

Fans Timnas Italia harus gigit jari. Keinginan untuk melihat aksi para pemain Gli Azzurri menghadapi Luxembourg dalam laga uji coba, Rabu (30/5/12) dini hari WIB di Stadio Ennio Tardini Parma, harus dibatalkan karena terjadi gempa di daerah Modena.

Meski berbeda daerah, jarak antara Parma dan Modena yang berkisar 51 kilometer membuat pihak terkait memutuskan untuk membatalkan pertandingan tersebut.

Federasi Sepakbola Italia telah bertemu dengan ofisial dari Italia dan Luxembourg untuk membicarakan pembatalan tersebut dan disetujui oleh semua pihak.

Pada saat terjadi gempa, para pemain dan ofisial Italia sedang berada di hotel. Saat itu, mereka hendak sarapan sebelum gempa itu terjadi. Bahkan, striker Antonio Di Natale dikabarkan sedang berada di lift saat itu.

Dengan pembatalan ini, skuad akan bergegas kembali ke Coverciano, pusat latihan tim. Dengan ini, maka Italia hanya menyisakan satu laga uji coba melawan Rusia pada 1 Juni mendatang sebelum menghadapi Spanyol dalam laga pembuka Grup C Euro 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda