Scroll to Top

PSM Makassar Merasa Dilecehkan Arema IPL

By Aditya / Published on Tuesday, 29 May 2012

PSM Makassar

Menjelang laga tandang di leg kedua Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (30/5/2012) besok, tim PSM Makassar merasa dilecehkan atas perlakuan tidak layak yang diberikan oleh tuan rumah Arema IPL.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, mengeluhkan kondisi bus tumpangan yang disediakan oleh Arema IPL untuk mengangkut mereka dari Surabaya menuju ke Malang. Bus tersebut, keluh Petar Segrt, berukuran kecil dan berjalan lambat. Akibatnya, tidak semua rombongan yang dibawa PSM Makassar beserta barang-barang bawaan bisa terangkut dalam bus kecil tersebut.

Parahnya lagi, sejumlah orang di rombongan itu tidak mendapat tempat duduk dan terpaksa harus berdiri atau bergantian menempati tempat duduk dengan yang lain. Padahal, waktu tempuh dari Surabaya ke Malang dengan menggunakan bus tersebut dicapai cukup lama, yakni sekitar 5 jam, sehingga para pemain pun keletihan sesampainya tiba di Malang.

“Jujur, kami semua kecewa dengan provokasi dari manajemen Arema (IPL) sebelum laga leg kedua Piala Indonesia ini. Arema (IPL) mengirimkan bus yang kecil, lambat, dan jelek,” keluh Petar Segrt.

Pelatih asal Kroasia itu pun menuding bahwa pelayanan yang tidak layak tersebut merupakan bagian dari intimidasi dan provokasi yang dilakukan oleh tuan rumah sebelum laga berlangsung. Namun, Petar Segrt berharap agar laga nanti bisa berjalan dengan adil.

”Apa yang bisa saya katakan, semua sudah terjadi. Ya, semoga pada pertandingan nanti bisa berjalan lebih adil,” harap Petar Segrt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda