Scroll to Top

Olga and Friend, Band Bentukan Olga Syahputra

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 29 May 2012

Olga Syahputra

Tak puas sukses menjadi presenter, Olga Syahputra kini mencoba dunia baru. Olga membentuk sebuah band yang diberi nama ‘Olga and Friend’. Band yang beranggotakan Olga, Tara Treeji dan Chika Waode, ini ternyata awalnya dibentuk hanya untuk iseng-iseng belaka. Namun belakangan ini ‘Olga and Friend’ mendapat sambutan baik.

“Awalnya iseng. Mereka suka main di restoran Olga, pada nyanyi. Dan akhirnya kebetulan ada produser nawarin terus kita manggung dan sambutanya alhamdulillah banyak,” ujar Olga di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/5/2012).

Sebagai vokalis dan pentolan band tersebut, Olga tampaknya serius dengan ‘Olga and Friend’. Presenter yang dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar ini bahkan telah meminta Charly ‘Setia Band’ untuk membuatkan lagu bagi bandnya itu.

“Insya Allah, sebentar lagi kami mau bertemu sama Charly. Kami mau dibuatkan lagu,” ungkap Olga.

Sepertinya Olga memang percaya diri dan optimis band nya bisa diterima oleh masyarakat. Apalagi sebelumnya Olga juga sudah menjadi seorang penyanyi solo.

“Bukan takabur, bukan mendahulukan Tuhan, karena saya punya potensi. Jadi insya Allah bisa jalan dan diterima masyarakat,” tandasnya.

Untuk menjaga kekompakan antar anggota bandnya, Olga punya cara khusus. Dirinya tak ingin memaksakan kehendaknya pada anggota yang lain sehingga masing-masing merasa enjoy dan tidak terbebani.

“Aku pengin semua yang bergabung sama aku enjoy, tanpa ada beban. Kami kan teman semua, satu manajemen, sering nongkrong bareng,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda