Scroll to Top

Melinda Dapat Kado Istimewa di Ultah Ke-30

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 29 May 2012

melinda

Penyanyi dangdut yang populer lewat laguCinta Satu Malam’, Melinda hari ini tengah berbahagia. Pasalnya hari Selasa (29/5/2012) ini Melinda tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Melinda mengaku mendapat kado istimewa di hari ulang tahunnya. Kado itu berupa pengakuan sang putri, Maharani oleh mantan suaminya, Bupati Cirebon, Dedi Supardi.

“Alhamdulilah, kado terindah itu di mana putri saya Maharani, sudah diakui. Kado terindah yang nggak ada harganya, sudah mendapat pengakuan dari bapak Dedi Supardi. Mudah-mudahan ini keikhlasan beliau. Mudah-mudahan beliau sehat selalu,” ujarnya ketika ditemui di kediamannya di Cibubur Residense, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Bagi Melinda, pengakuan itu sangatlah penting. Dirinya tak mempermasalahkan Dedi yang tidak datang padanya. Yang penting, Maharani memperoleh pengakuan dari ayah kandungnya. Kini Melinda mengaku ingin fokus mempersiapkan pendidikan untuk sang buah hati.

“Pendidikan buat putri saya. Sebenarya seorang bapak wajib membiayai pendidikan anaknya. Tapi anak saya diakui saja sudah luar biasa. Yang penting Ara sudah punya akte,” ujarnya.

Melinda juga mengungkapkan, di usianya yang sudah menginjak kepala tiga ini Melinda menyadari bahwa dirinya sudah tak muda lagi. Diapun ingin lebih berhati-hati dalam setiap langkahnya serta memperbanyak doa.

“Ultah ke-30, angka yg buat saya bertambah umur tapi kata orang malah kurang umur. Jadi harus hati-hari, selalu bersyukur, selalu berdoa,” tandas Melinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda