Scroll to Top

Taman Bermain Angry Birds Park Akan Dibuka Di Inggris

By Ditya / Published on Tuesday, 29 May 2012

Angry Birds Park

Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa pengembang game populer Angry Birds, Rovio akan membangun taman bermain Angry Birds Park di berbagai tempat di seluruh dunia.

Taman bermain Angry Birds Park pertama kali diluncurkan pada bulan April di negara Finlandia dan kini akan segera diluncurkan di Inggris.

Taman hiburan Sundown Adventureland yang berada di Nottinghamshire yang dirancang untuk anak berumur dibawah 10 tahun ini dikabarkan akan menjadi tempat pertama yang memiliki peralatan bermain Angry Birds di Inggris.

Taman bermain Angry Birds Park akan dilengkapi dengan berbagai permainan seperti animal spring riders, ayunan, kolam pasir dan menara panjat untuk anak-anak.

Anak-anak dan orang tua juga dapat menikmati permainan Angry Birds dalam dunia nyata dengan tiruan Angry Birds yang berupa ketapel raksasa lengkap dengan bolanya yang meniru suasan dunia Angry Birds.

“Kami sangat antusias untuk memiliki taman bermain Angry Birds Park yang terkenal di dunia di Sundown ini. Angry Birds adalah salah satu permainan yang paling banyak diunduh, hal ini sangat penting bagi kami meski taman ini dirancang untuk anak berumur dibawah 10 tahun, namun juga tidak tertutup bagi keluarga,” kata Paul Tomlinson, Park manager di Sundown Adventureland.

Banyak anak-anak di negara maju mengalami kegemukan karena menghabiskan banyak waktu untuk bermain game dirumah dan menonton TV, sehingga badan kurang gerak dan kurang olahraga.

Kehadiran taman bermain Angry Birds Park ini diharapkan akan membuat anak-anak tetap dapat menikmati permainan Angry Birds dalam bentuk yang berbeda sekaligus membuatnya bergerak dan sedikit berolahraga.

Fasilitas dan kegiatan di Angry Birds Park Inggris akan terus diluncurkan secara bertahap selama 12 bulan kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda