Scroll to Top

Arema ISL Naikkan Harga Tiket Kandang

By Aditya / Published on Wednesday, 30 May 2012

Arema Malang

Harga tiket kandang Arema ISL yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, dipastikan akan naik. Kenaikan harga tiket ini terpaksa dilakukan oleh manajemen dan panitia pelaksana pertandingan tim Singo Edan sebagai tambahan bonus untuk para pemain. Bonus dirasa cukup penting untuk menambah semangat para pemain untuk selalu bermain dengan sebaik mungkin.

Atas kenaikan harga tiket di pertandingan kandang tersebut, manajemen dan panitia pelaksana pertandingan Arema ISL memohon maaf sebesar-besarnya kepada segenap pendukung setia Arema ISL, yakni Aremania.

”Manajemen dan panpel Arema Indonesia meminta maaf pada seluruh Aremania atas kebijakan menaikkan harga tiket ini. Hasil dari penjualan tiket ini sepenuhnya untuk menambah bonus bagi pemain,” kata Ketua Panpel Arema ISL, Abdul Haris, di Malang, Selasa (29/5/2012).

Adapun kenaikan harga tiket laga kandang Arema ISL adalah, harga tiket ekonomi yang sebelumnya Rp20 ribu naik menjadi Rp25 ribu, kelas VIP yang sebelumnya Rp50 ribu naik menjadi Rp75 ribu, dan kelas VVIP  yang sebelumnya Rp75 ribu naik menjadi Rp100 ribu. Harga tiket baru ini akan mulai diberlakukan saat Arema ISL menjamu Persidafon Dafonsoro, Kamis (31/5/2012).

Aremania sendiri menyatakan tidak keberatan jika memang harga tiket kandang harus dinaikkan. Bagi Aremania, yang terpenting adalah transparasi dan pengelolaan klub yang harus profesional, termasuk mengenai hak-hak pemain.

”Transparansi ini tidak hanya dana yang terkumpul dari penjualan tiket saja, tapi seluruhnya termasuk menyangkut dana dari sponsor. Manajemen juga harus konsekuen dengan hak para pemain, yakni gaji,” ujar Dinoyo Nicolas, salah seorang pengurus Aremania.

”Yang penting, tidak sampai ada kebocoran dan keuangan Arema (ISL) benar-benar dikelola profesional agar pemain juga merasa nyaman, tidak dipusingkan dengan masalah gaji,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda