Scroll to Top

Julia Perez Tekuni Bisnis Ayam Goreng Dengan Nama Unik

By Ika / Published on Wednesday, 30 May 2012

Julia Perez

Bisnis kuliner selalu menjadi bisnis yang menggiurkan bagi para selebriti, termasuk Julia Perez yang saat ini mulai menggeluti usaha franchise ayam goreng.  Uniknya, Jupe punya kiat tersendiri untuk menarik pelanggan. Pelantun ‘Jupe Paling Suka 69‘ ini menamai ayam gorengnya dengan namanya sendiri, yaitu Jupe Franchise Chicken (JFC).

“Sekarang Jupe dagang paha, dagang dada, sampai dagang sayap Jupe,” kata Jupe seperti dilansir Kompas. “Ide Paha Jupe dan Dada Jupe tentu dari saya. Peternakan ayamnya saja saya kasih nama Jupe, nama ayamnya Jupe, nama ibu bapak ayamnya Jupe. Semua ayam namanya Jupe.”

Julia Perez lantas sedikit bercerita tentang awal mula bisnis kulinernya tersebut. Rupanya ia hanya butuh waktu 3 bulan untuk mewujudkan usaha ayam goreng itu bersama seorang partnernya.

“Untuk JFC ini, saya baru rencanakan tiga bulan ini. Tanpa pikir panjang saya langsung bilang ke partner saya, ini harus jadi, langsung deal. Saya lihat desainnya bagus, interiornya bagus, di mana bangsa Indonesia bisa merasakan masakan mewah dengan harga murah,” ujarnya sambil berpromosi.

Walau usahanya masih terbilang baru, Jupe tak mau main-main dengan JFC. Ia ingin bisnis kuliner yang ia kelola bisa dikenal di seluruh wilayah tanah air, bahkan sampai ke luar negeri.

“Target saya enggak hanya Indonesia, tapi luar negeri,” kata Jupe antusias.

Berbisnis bukan hal yang asing bagi Jupe. Sebelum membangun JFC, Jupe sudah lebih dulu membangun sekolah sepak bola dan juga berbisnis batu bara. Karena telah sukses dalam kedua bisnis tersebut, Jupe pun berani untuk mengembangkan bisnisnya ke bidang yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda