Scroll to Top

HRT Gaet Pembalap Baru Lagi

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 18 Jul 2011

javier-villa

Hispania Racing Team (HRT) kembali mengaet pembalap baru untuk menggantikan pembalap lama mereka.

Setelah sebelumnya Narain Karthikeyan digantikan perannya oleh pembalap asal Australia Daniel Ricciardo. Kali ini Javier Villa dipersiapkan untuk menggantikan Vintantonio Liuzzi dibelakang kemudi mobil Formula 1 HRT.

Javier Villa merupakan pembalap World Touring Car Championship (WTCC) yang belakangan ini dikabarkan medapat tawaran kontrak untuk membalap bersama HRT.

Thesan Capital sebagai pemegang saham terbesar berkeinginan agar Villa dapat bergabung dengan HRT. Mereka percaya Villa adalah pembalap yang tepat untuk membangun sebuah tim dari Spanyol.

Villa sendiri mengakui berita tersebut dan menyambut baik tawaran itu. Villa berkata kepada italiaracing.net I,” ya itu benar, saya memiliki kesempatan baik untuk memulai debut Formula 1 bersama Hispania”.

Villa rencananya akan menggantikan Liuzzi pada seri final di Brazil. Namun, Thesan Capital menginginkan Villa beruji coba pada latihan bebas di hari Jumat sebelum benar-benar menggantikan Liuzzi sebagai pembalap HRT.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda