Scroll to Top

Paris Hilton Jadi Miliarder Berkat Bisnis Parfum

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 30 May 2012

Paris Hilton

Artis cantik Paris Hilton dikabarkan telah meraih sukses yang luar biasa berkat bisnis parfum yang telah ia geluti 8 tahun terakhir ini. Tahun 2004 lalu bintang ‘House of Wax’ itu meluncurkan parfumnya.

Kini wanita bernama lengkap Paris Whitney Hilton yang lahir di New York pada 17 Februari 1981 itu telah membuat dirinya menjadi miliarder di usianya yang baru menginjak 31 tahun. Kabarnya, sosialita dan bintang televisi itu diperkirakan telah mengumpulkan $ 1,5 miliar.

Seperti yang dikutip dari laman Female First, kekayaannya itu dipastikan akan semakin bertambah karena pada musim panas tahun 2012 ini Paris berencana meluncurkan parfum terbarunya, Dazzle. Dazzle diharapkan akan membuat Paris memperoleh pendapatan yang lebih tinggi. Paris sendiri menargetkan bisa meraih setidaknya $ 20 miliar.

Paris Hilton bukanlah satu-satunya selebriti yang sukses menjadikan dirinya miliarder karena memiliki usaha sampingan di luar penghasilannya sebagai seorang artis.Sebelumnya, penyanyi Jessica Simpson juga telah mengubah dirinya menjadi seorang miliarder setelah bisnis pakaian dan produk kecantikan yang digelutinya menuai kesuksesan yang cukup besar.

Di Indonesia sendiri banyak artis yang memiliki usaha sampingan termasuk parfum. Sebut saja Indra L. Brugman dan Angel Lelga. Yang terbaru adalah Febi Febiola yang baru saja meluncurkan parfumnya. Mungkinkah mereka akan mengikuti jejak Paris Hilton menjadi seorang miliarder berkat bisnis parfumnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda