Scroll to Top

MotoGP : Dani Pedrosa Termotivasi Untuk Menang di Catalunya

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 30 May 2012

Dani Pedrosa 26

Setelah sempat absen pada seri MotoGP Catalunya musim lalu akibat menderita cedera, Dani Pedrosa menatap positif lomba di Sirkuit Catalunya tahun ini dengan menargetkan kemenangan.

Penampilan Pedrosa pada seri-seri awal MotoGP 2012 tidak bisa dianggap sebagai sesuatu yang biasa. Ia berhasil naik podium sebanyak tiga kali dari total empat seri yang sudah dilangsungkan.

Meski telah merasakan tiga kali naik podium, Pedrosa masih belum berhasil mencatatkan kemenangan perdananya musim ini. Kesempatan yang ia dapatkan pada seri MotoGP Le Mans lalu terbuang sia-sia karena faktor cuaca dan pengaturan motor yang kurang sempurna.

Menatap salah satu seri dan sirkuit yang menjadi favoritnya tersebut, Pedrosa mengaku senang dan termotivasi untuk bisa bertarung memperebutkan kemenangan.

“Catalunya adalah jelas merupakan salah satu balapan terfavoritku karena seluruh keluarga ku, teman, dan fans di sana mendukung saya dan ini adalah tanggal yang spesial di kalender”, ujar Pedrosa.

“Saya sangat menunggu untuk hadir disana setelah melewatkannya tahun lalu. Saya ingin merasakan atmosfirnya sekali lagi dan saya senang dan termotivasi untuk melakukan hal terbaik dan berlomba demi kemenangan.”

“Catalunya adalah trek keras karena normalnya ini bersuhu panas, tetapi akan lebih baik untuk menunggu cuaca berubah”, tambah Pedrosa.

Dani Pedrosa merupakan salah satu pembalap yang familiar dengan sirkuit Catalunya. Pedrosa tercatat telah berhasil menjadi juara di sirkuit tersebut pada tiga kelas berbeda yang membuatnya menjadi salah satu pembalap tersukses di sirkuit Catalunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda