Scroll to Top

Thor 2 Akan Tampilkan Musuh Baru Yang Lebih Hebat Dari Loki

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 May 2012

thor 2

Sukses luar biasa yang diperoleh oleh The Avengers tidak diragukan lagi telah membuka peluang besar untuk film-film Superhero Marvel lainnya untuk segera dimunculkan kembali di layar lebar.

Sebut saja Iron Man 3, Captain America 2, dan tidak ketinggalan Thor 2. Film kedua ini rencananya juga masih akan menampilkan pemeran Thor dalam film Thor maupun The Avengers yakni Chris Hemsworth.

Terkait dengan proyek film Thor 2, Kevin Feige selaku Presiden Marvel memberikan ‘bocoran’ mengenai proyek film Thor 2 ini.

“… Marvel akan tampilkan sisi lain dari Asgard. Di sekuelnya nanti Asgard tidak akan berkilauan dan bernuansa emas lagi. Kejadian di film The Avengers pun akan turut mempengaruhi dunia Thor. Hubungan Thor dengan Loki, dan yang terpenting Natalie Portman juga akan kembali melanjutkan perannya sebagai Jane Foster,” Jelas Kevin Feige.

Film-film Superhero Marvel identik dengan musuh besar yang akan melawan Superhero ini di filmnya. Jika di film pertama Thor, telah ditampilkan musuh besar lewat sosok Loki, di film sekuelnya nanti Thor akan menghadapi musuh yang lebih hebat lagi.

Feige pun menyanggah ketika ditanyakan apakan musuh baru di Thor adalah Thanos seperti juga yang berikan petunjuk di akhir film Avengers.

“Bukan. Yang jelas musuh baru ini nya nanti akan sangat kuat. Musuh yang sangat… sanagt kuat,”

Namun Feige masih belum mau menyebutkan siapa “musuh kuat” yang dimaksut tersebut.

Thor 2 rencananya akan tayang tahun 2013 mendatang. Kit tunggu saja…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda