Scroll to Top

Video Musik Boyband A-JAX Rogoh Dana Rp 455 Juta!

By angelberta / Published on Wednesday, 30 May 2012

A-JAX One 4 U

Dari tahun ke tahun, fungsi video musik semakin berkembang antara lainuntuk  memperkenalkan, memasarkan, dan juga mempromosikan musisi-musisi. Terlebih lagi, kini masyarakat bisa lebih mudah menikmati video musik dari media sosial seperti Yotube.

Tidak dapat dipungkiri, video musik berperan sebagai media pendongkrak popularitas para musisi. Sebuah boyband pendatang DSP Media bernama A-JAX sedang menjadi buah bibir media, lantaran video musik terbarunya yang berjudul ‘One 4 U‘ merogoh dana yang sangat besar.

DSP Media mengungkapkan bahwa efek grafis video musik ‘One 4 U‘ memakan biaya besar. Jika dikalkulasikan, total biaya pembuatan video musik tersebut menghabiskan dana hampir USD 50 ribu (sekitar Rp 455 juta).

Sebelum teaser video musik ‘One 4 U‘, boyband ini sudah merilis cukup banyak music video teaser dengan kode nama DSP Boys. Kini, banyak orang yang penasaran akan video musik seharga Rp 455 Juta tersebut. Video musik ‘One 4 U‘ sendiri akan dirilis pada 1 Juni 2012 mendatang.

Anda penasaran? Berikut ini teaser untuk debut video musik mereka yang berjudul ‘One 4 U‘. Dari teaser ini dapat dilihat bahwa mereka mengusung konsep yang kuat dan koreografi dance yang mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda