Scroll to Top

Alasan Penundaan Penayangan Film G.I.Joe : Retaliation Terungkap

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 May 2012

Seperti yang sudah Sidomi beritakan sebelumnya, film G.I.Joe Retaliation yang semula akan ditayangkan bulan depan (29 Juni 2012) ternyata tiba-tiba dimundurkan sampai ke tahun depan!

Paramount Pictures selaku rumah produksi yang membuat G.I.Joe: Retaliation mengatakan bahw alasa penundaan penayangan film tersebut adalah karena filmnya akan dikonversi kedalam 3D terlebih dulu.

Tentu saja banyak yang meragukan alasan tersebut karena terlalu tiba-tiba.

Setelah berlalu lebih dari seminggu sejak pengumuman tersebut, akhirnya alasan yang sebenarnya dari penudaan penayangan film ini pun terungkap.

Ternyata dikabarkan Paramount ketakutan akan perilisan film ini yang sangat berdekatan dengan The Amazing Spider-Man.

Jika mereka tetap memaksakan akan menayangkan G.I.Joe: Retaliation di tanggal 29 Juni 2012, maka mereka hanya memiliki waktu sekitar 5 hari untuk melihat film ini memuncaki Box Office sebelum akhirnya akan terlibas oleh film The Amazing Spider-Man yang tayang tanggal 3 Juli 2012.

Selain itu, faktor Channing Tatum pun turut mempengaruhi. Tatum yang adalah salah satu tokoh utama di film pertamanya mendapatkan porsi yang sangat kecil di film kedua ini.

Oleh karena itu, Paramount ketakutan bahwa dengan porsi Tatum yang kecil tersebut, akan membuat penonton tidak berminat menyaksikan filmnya. Paramount dalam waktu dekat bahkan telah merencanakan akan syuting ulang beberapa degan tambahan untuk “memperbanyak” adegan yang menampilkan Tatum.

G.I.Joe: Retaliation akan ditayangkan tanggal 29 maret 2013… itupun jika tidak ada penundaan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda