Scroll to Top

Tips Seks: Membangkitkan Mood Pasangan

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 19 Jul 2011

sex-tipsPasangan suami istri sangat romantis di awal pernikahan mereka. Namun, ketika usia pernikahan merangkak naik, kadang romantika itu tidak lagi menggebu. Termasuk pula, urusan ranjang. Perlu ada kesadaran keduanya untuk saling membangkitkan mood. Bad mood bisa berakibat aktivitas bercinta Anda menjadi hambar. Kalau sudah begitu, ada baiknya Anda melakukan hal berikut ini untuk menggebukan mood Anda:

1. Membaca novel romantis

Bacalah  novel romantis yang mampu membuat jantung Anda berdetak dan membuat Anda makin manyayangi pasangan Anda.

2. Spa

Seringkali stress menjadi pemicu pikiran Anda untuk mengalami bad mood. Tidak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk dipijat untuk menyegarkan kembali fisik dan pikiran.

3. Bayangkan sesi panas dengan pasangan dengan mata tertutup

Mengingat kembali petualangan bercinta dengan pasangan Anda, bisa membuat hasrat seksual menjadi tinggi. Luangkan waktu meski lima menit untuk bernostalgia dengan alam ingatan Anda bersama pasangan.

4. Pijat pada tangan atau kepala

Manjakan pasangan Anda dengan memainkan atau memijat lembut rambutnya. Karena, baik pria maupun wanita suka dimanja.

5. Berbisik

Mungkin ini agak genit. Namun, suara romantis yang Anda bisikkan ke telinga pasangan Anda akan membuat bergetar hatinya. Jangan lupa untuk menelusuri pinggir telinganya dengan hidung Anda untuk membangkitkan emosi cintanya.

6. Ciuman kejutan

Sesekali, berikanlah ciuman yang penuh hasrat pada saat yang tidak disangka. Ciuman simpel seperti ini malah bisa membuat hubungan percintaan Anda makin panas. Ciuman cukup penting sebagai bentuk ungkapan rasa sayang dan terima kasih Anda kepada kekasih.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda