Scroll to Top

F1 : Sebastian Vettel Masih Ingin Bertahan di Red Bull

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 30 May 2012

Vettel's finger

Juara dunia bertahan Formula Satu, Sebastian Vettel, menegaskan bahwa ia belum berminat berpindah hati dari tim yang telah membawanya ke puncak karir, Red Bull Racing.

Usai GP Monaco digelar, tersiar kabar bahwa Vettel telah menandatangani pra-kontrak dengan tim kuda jingkrak Ferrari. Ia diperkirakan akan bergabung dengan tim Italia tersebut pada tahun 2014, tepat saat masa kontraknya di Red Bull habis.

Vettel lalu membantah kebenaran kabar tersebut. Kemudian pada kesempatan yang berbeda saat ditanya soal rencananya di luar tahun 2014, ia mengatakan bahwa ia bahagia berada di Red Bull dan belum terpikir untuk berpindah ke tim lain.

“Saya telah menggunakan helm Red Bull nyaris selama karir saya. Sangat sulit untuk membayangkan kehidupan lain apabila anda sudah terbiasa akan hal itu”, ujar Vettel dikutip dari Autosport.

“Ini seperti ketika anda berumur 18,19 dan keluar dari keluarga. Saya sangat senang dengan dimana saya berada sekarang dan saya tidak bergerak kemanapun.”

Selain Vettel, rekan satu timnya, Mark Webber, juga digosipkan akan mengisi kursi pembalap kedua di Ferrari yang rencananya akan ditinggalkan Felipe Massa. Nama-nama lain yang juga dikaitkan dengan Ferrari antara lain, Sergio Perez, Paul di Resta, dan Andrian Sutil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda