Scroll to Top

Perang Bintang ISL 2012 Segera Digelar

By Aditya / Published on Thursday, 31 May 2012

Perang Bintang ISL 2012

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan segera menggelar laga akbar bertajuk Perang Bintang ISL 2012. Pertandingan yang mempertemukan klub juara ISL melawan para pemain terbaik ISL ini sudah menjadi agenda rutin di setiap tahunnya. Rencananya, Perang Bintang ISL 2012 akan disiarkan langsung oleh ANTV, Minggu (15/7/2012), pukul 19.00 WIB.

Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, selaku pengelola kompetisi ISL, Perang Bintang menjadi puncak dari seluruh rangkaian ISL selama semusim. Laga akbar ini jelas akan menarik untuk ditonton karena di sinilah para pemain terbaik ISL berkumpul dan berlaga di lapangan hijau.

”PB (Perang Bintang) merupakan puncak dari seluruh rangkaian ISL 2011/2012, sehingga menjadi keceriaan dan hiburan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Joko Driyono di Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Perang Bintang ISL 2012 merupakan edisi ketiga setelah dua musim ISL sebelumnya juga diadakan. Para pemain yang tergabung dalam tim ISL All Stars dan akan menghadapi juara ISL musim ini merupakan para pemain terbaik yang dipilih oleh masyarakat pecinta bola lewat polling SMS.

Sebanyak 18 pemain terpilih akan mengisi skuad tim ISL All Star. Mekanisme polling SMS dibuka hingga tanggal 10 Juni 2012. Sehari kemudian, nama 18 pemain terpilih yang akan memperkuat tim ISL All Stars langsung diumumkan. Perang Bintang ISL 2012 akan digelar di kandang tim yang keluar sebagai kampiun ISL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda