Bahan Lace selebriti

Bahan Lace dalam bahasa Indonesia lebih dikenal sebagai brokat berenda. Lace merupakan jenis kain yang bentuknya dihiasi dengan beberapa renda cantik di tepiannya, dan tenunan kainnya jarang-jarang, hingga kulit pemakai dapat terlihat.

Dahulu, busana yang identik selalu menggunakan bahan lace adalah kebaya.

Di luar negri, bahan lace biasanya digunakan sebagai bahan busana kaum bangsawan. Ingat bukan, film bertema bangsawan jaman kuno yang busananya berjuntai-juntai dan mekar di bagian pinggang? Wanita yang mengenakannya selalu nampak lebih feminin dan anggun serta elegan.

Ini pula yang menyebabkan penggemar busana berbahan lace terbatas hanya dari kalangan tua, ningrat, atau ibu-ibu saja.

Namun kini, bahan lace bisa digunakan oleh siapa saja yang menyukainya. Modelnya juga tidak harus selalu berupa kebaya, atau busana panjang seperti yang digunakan oleh Kate Middleton saat menghadiri premier film War Horse saja.

Bahan Lace

Bahan lace dapat dimodifikasi dengan berbagai model yang lebih modern. Misalnya seperti yang dikenakan para artis kenamaan di ajang penyerahan penghargaan film maupun musik beberapa waktu lalu.

Cantik dan anggun, bukan? Jika Anda ingin menirunya, jangan lupa untuk perhatikan model yang paling cocok bagi warna kulit dan bentuk tubuh Anda.