Scroll to Top

Les Miserables Film Musikal Hugh Jackman Hadirkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 31 May 2012

hugh-jackman les miserables

Les Miserables kembali diangkat kedalam versi layar lebar untuk kesekian kainya. Versi terbarunya ini kali ini diarahkan oleh Sutradara peraih Oscar Tom Hooper (The King Speech) dengan dibintangi Anne Hathaway dan Hugh Jackman.

Anda yang sering menyaksikan sebuah pertunjukan musikal, mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul “Les Miserables”.

Les Miserables telah diangkat kedalam puluhan bahkan ratusan pertunjukan musikal diseluruh dunia. Selain itu LesMis ini juga kerap kali diadaptasi kedalam sebuah film.

Kisahnya sendiri diangkat dari novel yang terbit sekitar 150 tahun yang lalu karangan Victor Hugo dan telah menjadi salah satu karya sastra yang paling dikenal di abad ke-19.

Untuk versi film terbarunya ini, selain dibintangi oleh Hugh Jackman (The Wolverine), dan juga Anne Hathaway (Catwoman di The Dark Knight Rises), film ini juga dibintangi oleh Russell Crowe (Gladiator). Amanda Seyfried (Mamma Mia), Sacha Baron Cohen (The Dictator), dan Helena Bonham Carter (Dark Shadows).

Les Miserables menceritakan mengenai seorang Pria asal Perancis bernama Jean Valjean (Hugh Jackman) yang dipenjara setelah mencuri roti. Ia telah melanggar perjanjian pembebasan bersyaratnya dan sekarang harus melarikan diri dari kejaran Inspektur Javert (Russell Crowe).

Setelah hampir 20 tahun  dalam pelarian, tanpa terasa Valijean telah tiba diParis di masa pemberontakan “Juni” di tahun 1832.

Les Miserables akan tayang tanggal 14 Desember 2012.

Trailernya yang terlihat megah Sidomi tampilkan berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=v70Bg1wJYY4

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda