Scroll to Top

Manohara Sebut Bubu Syahrini Bubur?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 31 May 2012

Manohara

Kisah cinta antara Manohara Odelia Pinot dan Syahrini memiliki satu kesamaan. Manohara pernah menjadi istri dari pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia. Sedangkan Syahrini kini menjalin hubungan dengan Raja Mohammad Syazni atau yang akrab disapa Bubu, yang mengaku kerabat jauh kerajaan Selangor.

Posisinya sebagai wanita yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar kerajaan Kelantan membuat Mano banyak berhubungan dengan  para bangsawan di Malaysia. Namun, saat disinggung mengenai Bubu, Mano mengaku selama menjadi istri Tengku Mohammad Fahry, dirinya tak pernah mengetahui kerabat kerajaan Selangor yang bernama sama dengan Bubu. Mano bahkan salah menyebut Bubu dengan sebutan Bubur.

“Hah, siapa itu Bubur? Saya enggak tahu ya, sepertinya enggak ada (anggota Kerajaan Selangor bernama Radja Mohammad Syazni),” kata Mano saat ditemui Anniversary ke-2 ‘Nano Philosophy’ di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2012) malam seperti dikutip tabloid bintang.

Mano yang sempat dikabarkan dekat dengan pejabat ini menegaskan bahwa dirinya memang benar mengetahui dan mengenal anggota keluarga kerajaan yang ada di Malaysia. Tapi dia juga menjelaskan bahwa seingatnya tak ada nama Raja Mohammad Syazni.

“Aku tahu dan kenal dengan mereka semua, karena di Malaysia itu kan ada sembilan kerajaan. Aku pernah bertemu dengan semua anggota kerajaan itu, tapi aku enggak tahu dia,” tandasnya.

Ketika disinggung mengenai kesamaan kisah cintanya dengan jalinan asmara Syahrini, Mano enggan menanggapinya. Mano juga mengaku bahwa dia tak mengetahui isu yang beredar seputar Bubu.

“Aku nggak tahu, nggak kenal. Makanya tadi malah salah sebut jadi Bubur,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda